Senin, 25 Maret 2013

SHALAWAT SAKTI MUQORROBIN

Shalawat ini mungkin jarang didengar dan walaupun ada ulama ilmu hikmah yang mengetahui kegunaan dari shalawat ini, beliau-beliau ini akan sangat riskan mengijazahkan ilmu ini dikarenakan ilmu mempunyai daya kekuatan yang sangat luar biasa. Memiliki ilmu ini sama dengan memiliki puluhan ilmu ghaib.
Diantara kelebihan ilmu ini:
Terawangan, telepati, mengetahui pencuri, pagar goib diri sendiri, pagar rumah/usaha jarak dekat/jauh, tolak bala’, singkirkan mendung, datangkan hujan, mengetahui kesalahan2 masa lampau, tolak santet, tenun, mengambil inti energy api, air, angin, tanah, pengobatan medis non medis, kewibawaan, pengasihan tingkat tinggi, penglarisan usaha, aura cerah keselamatan mutlak, komunikasi dengan makhlus halus dan masih banyak lagi manfaat yang dapat saudara rasakan sendiri.
Bahaya dari memilki ilmu ini adalah kesombongan yang luar biasa apabila si pengamal tidak memilki dasar ilmu agama yang kuat.
Saya sarankan bagi yang ingin mengamalkan ilmu ini agar memiliki ilmu agama yang kuat
Mahar 167.000
BANYAK ORANG YANG TELAH MENGELUARKAN JUTAAN RUPIAH HANYA UNTUK MENDAPATKAN ILMU LANGKA INI.MAHAR YANG TIDAK SEBERAPA INI DIBANDINGKAN DENGAN MANFAAT YANG DIDAPAT  HANYALAH SEBAGAI IJAB QOBUL SODAQOH KEPADA GURU YANG TELAH MENGIJAZAHKAN ILMU INI.
Sa’aadah al-Daarain, hal. 53: Adapun hukum membaca sholawat dan salam kepada selain Nabi Muhammad SAW telah dijelaskan oleh al-Imam al-Nawawi di dalam kitab al-Adzkaar: Para ulama menyepakati bacaan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Sedangkan 'Ulama yang membolehkan bacaan sholawat lebih dari itu juga menyepakati utk diperbolehkannya bacaan sholawat dan kesunnatannya kepada para Nabi selain Nabi Muhammad SAW dan para malaikat secara terpisah

9 komentar:

  1. assalaamu'alaikum ustaz sya dari malaysia.sya mohon ijazahkan dan mohon ikhlas halalkn buat sya dunia dan akhirat. bagaiman cara sya mau kirimkn maharnya pada ustaz. sila beri makluman...terima kasih banyak2 yang mulia ustaz.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Bagaimana cara pengamalannya dan cara menggunakannya seperti di sebutkan di atas dapat mengusir mendung manggil hujan dll di atas caranya itu bgaimana. Klok solawatnya sy sudah paham cuman pengamalan sm cara makeknya gt yg lrang paham

    BalasHapus

KAROMAHRAJEHSEJATI adalah BLOG pendukung dari ILMUNURSEJATI sebagai BLOG UTAMA. silahkan kunjungi blog ILMUNURSEJATI untuk mendapatkan artikel-ertikel dan ilmu-ilmu pilihan yang lebih lengkap.
email:bangunjaya9@gmail.com