Senin, 25 Maret 2013

PELET/PENGASIHAN ADAM DAN HAWA

Ambil air liur pada tenggorokan anda (dekat anak tekak, yang airnya tidak putus (liur kental). Ambil dengan menggunakan jari manis tangan kiri kemudian baca doa ini 3 kali lalu sentuhkan pada kulitnya. Yang paling baik terkena urat nadi pada pergelangan tanganya.
KUNTA ALAIKUM ADAM TI HAWA
Setelah hal tersebut dilakukan, jangan temui si dia selam 3 hari. Kalupun sering ketemu jangan memandang wajahnya. Insya allah setelah 3 hari itu anda akan dapat menaklukan cintanya.
BONUS:
SUPAYA WAJAH SELALU BERSERI:
Lakukan amalan Tirakat selama 7 hari berturut-turut tidak boleh putus, di mulai pada hari sabtu pagi. Apabila ada yang putus harus di ulang dari awal lagi
Setelah bangun pagi (sebelum mandi dan berkata-kata SAMA ORANG LAIN) ambil segelas air dan baca doa:
Falamma raainahu akbarnahu waqoto’na aidiyaHunna wakulnahasa lillahi ma Haza basyara. In Haza illa malakun kariim (surat yusuf:31)
Kemudian basuhkan ke wajah 3 x
MAHAR: 117.000

1 komentar:

  1. Informasi yang menarik bagi saya. Saat ini, banyak orang yang terkena pelet guna-guna. Agar Anda tidak terkena dampak pelet dan guna-guna Anda bisa menggunakan Liontin Penangkal Pelet yang halal, aman dan lebih modern. Anda juga akan terlihat lebih cantik dan tampan ketika mengenakannya. Silakan Anda KLIK DISINI. Buktikan Sekarang!!!

    BalasHapus

KAROMAHRAJEHSEJATI adalah BLOG pendukung dari ILMUNURSEJATI sebagai BLOG UTAMA. silahkan kunjungi blog ILMUNURSEJATI untuk mendapatkan artikel-ertikel dan ilmu-ilmu pilihan yang lebih lengkap.
email:bangunjaya9@gmail.com