Senin, 25 Maret 2013

PELET PEMANIS BICARA

PEMANIS BICARA:
Menjadikan diri penuh pesona dan daya tarik sehingga bicaranya manis didengar, disuka serta dipercaya banyak orang. SANGAT COCOK BUAT PEKERJA MARKETING/SALES/CUSYOMER SERVICE/HUMAS DAN PEKERJAAN YANG BERHUBUNGAN LANGSUNG DENGAN NASABAH/PELANGGAN
Caranya:
·         Lakukan amalan Tirakat selama 7 hari berturut-turut tidak boleh putus, di mulai pada hari sabtu pagi. Apabila ada yang putus harus di ulang dari awal lagi
·         Setelah bangun pagi (sebelum mandi dan berkata-kata) ambil segelas air dan baca doa :
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
SUBHANALLAHI ILMI ALMI JANI WAMUN TAHAL ILMI WAMAB LAGARIDHA WAJJI NATAL ARAS (baca 7 x)
·         Minum air tersebut sampai habis.
BONUS SUPAYA WAJAH SELALU BERSERI:
Setelah bangun pagi (sebelum mandi dan berkata-kata SAMA ORANG LAIN) ambil segelas air dan baca doa:
Falamma raainahu akbarnahu waqoto’na aidiyaHunna wakulnahasa lillahi ma Haza basyara. In Haza illa malakun kariim (surat yusuf:31)
Kemudian basuhkan ke wajah 3 x
MAHAR: 117.000

3 komentar:

  1. Informasi menarik. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun ilmu pelet tetap selalu ada. Bahkan sekarang ini, semakin banyak orang yang ingin belajar ilmu pelet. Jika Anda tertarik untuk mengetahui tentang Ilmu Pelet, sarana pelet ampuh, dan batu kecubung silakan Anda KLIK DISINI>> Ilmu Pelet.

    BalasHapus
  2. Bagaimana pak ustad cra mendapatkan ilmu ini?Thank's

    BalasHapus

KAROMAHRAJEHSEJATI adalah BLOG pendukung dari ILMUNURSEJATI sebagai BLOG UTAMA. silahkan kunjungi blog ILMUNURSEJATI untuk mendapatkan artikel-ertikel dan ilmu-ilmu pilihan yang lebih lengkap.
email:bangunjaya9@gmail.com